Wednesday, December 10, 2008

Surat untuk Tuhan...

Tuhanku sayang... mau Kau bawa kemana aku ini?...
Kepalaku sudah mau meledak... dada ini sudah penuh sesak...

Perjalanan ini kan perjalanan pribadi aku sendiri...
Maka sulit sekali untuk bisa dibagi ke orang lain...
Karena tidak banyak yang bisa mengerti...

Aku juga hanya ingin membagi kesimpulan hasil gumulan, bukan proses penuh kebimbangan...
Kesian nanti mereka Tuhan, tambah bingung... ;D

Namun aku takut sungguhan gila jadinya ;D
Kalau "gila" aku masih rela dan senang-senang saja :D
Hanya jangan kau hilangkan dua pasang tanda kutip itu Tuhan, mereka begitu berarti :D
OK Tuhan? ;D

Gak ada jalan tikus biar cepet sampenya ya? he he..

Apa coba ini?...menggebu-gebu... menghentak-hentak...

Hwaaaa..Ayo dong meledak... apa kek gitu

Iya..iya sabar aja kan?.. proses..proses..proses...

*untuk yang baca dan mikir kiki aneh: Iya emang, bodo amat weeee!*

No comments: